Syarat dan Ketentuan



Persetujuan


Syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam aplikasi PRIME mengatur cara pemakaian aplikasi PRIME. Pengguna aplikasi ini disarankan untuk dengan seksama membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini karena dapat berdampak pada hak dan kewajiban pengguna di bawah hukum yang berlaku. Dengan menggunakan aplikasi PRIME, berarti pengguna sudah membaca dan memahami informasi yang disampaikan dalam syarat dan ketentuan, yang berarti baik langsung maupun tidak langsung telah menyetujui syarat dan ketentuan yang ada. Apabila pengguna tidak menyetujui dengan syarat dan ketentuan yang ada, dipersilahkan segera meninggalkan aplikasi ini.


Ketentuan Umum


  • Aplikasi PRIME merupakan sebuah aplikasi on-line milik PT. Nutricia Indonesia Sejahtera yang hanya dapat digunakan oleh karyawan PT. Nutricia Indonesia Sejahtera untuk memberikan edukasi mengenai produk Danone ELN ke Tenaga Kesehatan.
  • Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs aplikasi PRIME, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan.
  • Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi dari syarat dan ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di aplikasi PRIME.
  • Pengguna dengan ini memberikan persetujuan kepada PT. Nutricia Indonesia Sejahtera dan perusahaan afiliasinya dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:

    (i) Menyimpan dan menggunakan informasi yang diberikan oleh pengguna untuk keperluan validasi pelaporan oleh pengguna dan ketaatan atas kebijakan internal PT. Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau menghubungi mereka;
    (ii) Memproses data pengguna dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan
    (iii) Mengungkapkan informasi yang diberikan oleh pengguna kepada penyedia layanan yaitu PT. Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau afiliasi PT. Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

  • Pengguna dilarang untuk menyalahgunakan aplikasi ini dan/atau setiap akses terhadap aplikasi ini untuk hal-hal yang dilarang sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang berlaku di Danone, khususnya di ELN Indonesia.
  • Seluruh data dan informasi yang terdapat di dalam aplikasi PRIME adalah data-data milik Danone dan bisa bersifat rahasia sehingga tidak boleh digunakan dan diberikan dengan cara apapun kepada pihak di luar Danone, kecuali telah mendapatkan persetujuan dari pihak yang berwenang mewakili Danone.

  • Bagaimana cara mendapatkan Aplikasi PRIME


    Aplikasi PRIME dapat diunduh langsung melalui situs Google PlayStore (untuk pengguna smartphone berbasis Android) atau melalui alamat website http://prime.danone.id/ (untuk pengguna smartphone berbasis IOS)


    Bagaimana cara mengakses


  • Pengguna wajib memasukkan username dan password yang telah diberikan oleh kantor pusat.
  • Akses unik sehingga user tidak bisa berganti user dan password secara sembarangan.

  • Manfaat dan Keuntungan


  • Pengguna dapat mengimplementasikan Permanent Journey Plan (PJP) ke dalam aplikasi ini sehigga bisa dimonitor achievement vs targetnya
  • Pengguna dapat melakukan detailing secara interaktif dengan HCP dimana seluruh materi detailing bisa dipantau dan diatur sesuai dengan target HCP nya
  • Pengguna bisa menggunakan library yang lengkap yang ada di aplikasi ini untuk meningkatkan pengetahuan akan produknya
  • Pengguna bisa melakukan Asking For Business (AFB) dengan aplikasi ini.

  • Mekanisme


    Aplikasi PRIME memiliki empat fungsi utama yaitu :

  • Dashboard : untuk memonitor achievement yang telah dilakukan versus dengan target yang telah ditentukan
  • Detailing : untuk mengedukasi target HCP dengan cara memberikan informasi yang terkini tentang produk ELN
  • Closing : untuk mencatat komitmen HCP untuk niat dalam merekomendasi produk Danone ELN
  • Library : menyimpan seluruh material untuk kebututuhan detailing produk Danone ELN

  • Bantuan dan Dukungan


    Untuk bantuan dan dukungan, pengguna dapat menghubungi Support melalui e-mail ke commercial.support@danone.com